Terbaru - Lengkap - Contoh Soal Uh / Ph Untuk Kelas 1 Sd/Mi Tema 6 Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan Lingkungan
Contoh Soal UH / PH untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan - Adik adik yang baik, pada kesempatan ini masih bersama kakak, nah kali ini kakak menyediakan beberapa contoh soal untuk adik adik, soal ini kakak sediakan dengan kunci jawaban, yang bisa adik adik kerjakan dimana saja dengan cara mendownload secara gratis. Semoga dengan soal ini bisa membantu adik adik ya, tetap semangat!!
Soal untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan
Contoh Soal UH / PH untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan - Bagi Adik adik dimana saja berada yang ingin sekali mempelajari Soal UH / PH untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4 ini, adik adik bisa menguduh materi ini di bospedia dalam bentuk file doc. Berikut ini adalah rincian Soal UH / PH untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4.. SELAMAT MENGUNDUH YAA...
Berikut bospedia memberikan Soal UH / PH untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4
PETUNJUK UMUM
1. Tulis namamu di sudut kanan atas
2. Bacalah setiap soal dengan teliti.
3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah.
4. Periksa kembali pekerjaanmu sebelum diserahkan pada pengawas.
Kerjakan soal-soal berikut ini !
A. Soal 1
Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan, mudah-mudahan dengan adanya Contoh Soal UH / PH untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan ini para siswa akan lebih semangat lagi dalam belajar demi meraih prestasi yang lebih baik. Selamat belajar!!
![]() |
Lengkap - Contoh Soal UH / PH untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan |
Soal untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan
Contoh Soal UH / PH untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan - Bagi Adik adik dimana saja berada yang ingin sekali mempelajari Soal UH / PH untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4 ini, adik adik bisa menguduh materi ini di bospedia dalam bentuk file doc. Berikut ini adalah rincian Soal UH / PH untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4.. SELAMAT MENGUNDUH YAA...
Berikut bospedia memberikan Soal UH / PH untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4
PETUNJUK UMUM
1. Tulis namamu di sudut kanan atas
2. Bacalah setiap soal dengan teliti.
3. Kerjakan dulu soal yang kamu anggap mudah.
4. Periksa kembali pekerjaanmu sebelum diserahkan pada pengawas.
Kerjakan soal-soal berikut ini !
A. Soal 1
1.
2.
3. Ibu membeli apel di pasar 24 buah, lalu ibu membeli jeruk 38 buah. Jumlah apel dan jeruk yang dibeli ibu ada ....... buah
4. “Jika kita melihat bulu ayam, apa yang telintas di pikiran kita? Pasti tangan kita reflek akan mengambilnya untuk digunakan mengorek kuping. Rasanya liyer-liyer nikmat gimana gitu. Biasanya bulu ayam ini jadi pilihan lain sehabis cutton bud, asal jangan pakai pentol korek aja, hehe. Selain buat iseng, bulu ayam mampu juga untuk menghasilkan uang. Diantaranya yakni para pengusaha Shuttlecock (Kok). Mereka memakai bulu ayam, bebek, atau angsa sebagai materi untuk menciptakan bola untuk olahraga bulu tangkis ini. Selain untuk menciptakan bola kok, bulu ayam juga dipakai oleh pengusaha sulak atau kemoceng. Mereka menggunakan bulu ayam untuk menciptakan bermacam macam sulak, yaitu ada sulak hebat, adalah sulak paling anggun dan mahal sebab berbahan bulu ayam andal. Lalu ada sulak warna yaitu yang berbahan bulu ayam negeri atau ayam petelor, dan ada juga sulak unyil. Selain dipakai oleh pelaku industri, bulu ayam juga sanggup jadi sesuatu yang mengagumkan jika berada di tangan seniman. Kita tahu, seorang seniman memiliki jiwa seni yang sangat tinggi dan kreativitas yang luar biasa. Dan di tangan seniman inilah, bulu ayam dilukisnya menjadi sesuatu karya seni yang indah. Dibutuhkan ketelatenan dan ketelitian yang tinggi untuk mampu membuatnya. Disamping juga kepiawaian dalam mengoreskan dan memadukan warna asli dari warna bulu.”
Paragraf di atas menunjukkan pemanfaatan bahan alam yang berasal dari hewan yaitu ..........
5.
Gambar di atas merupakan hasil kerajinan dari bahan alam yang berasal dari hewan yaitu .......
6.
Shuttlecock seperti gambar, terbuat dari bahan alam yang berasal dari hewan yaitu ...........
7.
Teks di atas memberitahukan tentang ......... yang akan dilakukan di Masjid Asy Syafiir
8. “Asap vulkanik sangat berbahaya bagi kesehatan dan dapat mengancam keselamatan. Pengunjung yang memiliki gangguan pernapasan dan hati, ibu hamil dan belum dewasa harus menghindari region ini.”
Paragraf di atas memberitahukan bahwa asap vulkanik sangat .........
9.“Hampir setiap potongan ruangan di rumah terdapat lemari, baik lemari baju, lemari buku atau lemari penyimpanan. Bagian atas lemari sanggup menyimpan abu-bubuk tebal. Walau penggalan tersebut tak terlihat, tetap rutin membersihkannya sebab bisa menjadi sumber penyakit.”
Berdasarkan paragraf di atas, kita harus membersihkan bagian ........ karena bisa menjadi sumber penyakit
10.
Gerakan yang ada pada kotak dikenal dengan gerak ........ pada senam lantai
Kunci Jawaban
A. Soal I
1. 60
2. 12
3. 62 buah
4. Bulu ayam
5. Bulu ayam
6. Bulu angsa
7. Pengajian
8. Asap vulkanik sangat berbahaya bagi kesehatan dan dapat mengancam keselamatan
9. Atas lemari
10. Melayang
2.
3. Ibu membeli apel di pasar 24 buah, lalu ibu membeli jeruk 38 buah. Jumlah apel dan jeruk yang dibeli ibu ada ....... buah
4. “Jika kita melihat bulu ayam, apa yang telintas di pikiran kita? Pasti tangan kita reflek akan mengambilnya untuk digunakan mengorek kuping. Rasanya liyer-liyer nikmat gimana gitu. Biasanya bulu ayam ini jadi pilihan lain sehabis cutton bud, asal jangan pakai pentol korek aja, hehe. Selain buat iseng, bulu ayam mampu juga untuk menghasilkan uang. Diantaranya yakni para pengusaha Shuttlecock (Kok). Mereka memakai bulu ayam, bebek, atau angsa sebagai materi untuk menciptakan bola untuk olahraga bulu tangkis ini. Selain untuk menciptakan bola kok, bulu ayam juga dipakai oleh pengusaha sulak atau kemoceng. Mereka menggunakan bulu ayam untuk menciptakan bermacam macam sulak, yaitu ada sulak hebat, adalah sulak paling anggun dan mahal sebab berbahan bulu ayam andal. Lalu ada sulak warna yaitu yang berbahan bulu ayam negeri atau ayam petelor, dan ada juga sulak unyil. Selain dipakai oleh pelaku industri, bulu ayam juga sanggup jadi sesuatu yang mengagumkan jika berada di tangan seniman. Kita tahu, seorang seniman memiliki jiwa seni yang sangat tinggi dan kreativitas yang luar biasa. Dan di tangan seniman inilah, bulu ayam dilukisnya menjadi sesuatu karya seni yang indah. Dibutuhkan ketelatenan dan ketelitian yang tinggi untuk mampu membuatnya. Disamping juga kepiawaian dalam mengoreskan dan memadukan warna asli dari warna bulu.”
Paragraf di atas menunjukkan pemanfaatan bahan alam yang berasal dari hewan yaitu ..........
5.
Gambar di atas merupakan hasil kerajinan dari bahan alam yang berasal dari hewan yaitu .......
6.
Shuttlecock seperti gambar, terbuat dari bahan alam yang berasal dari hewan yaitu ...........
7.
Teks di atas memberitahukan tentang ......... yang akan dilakukan di Masjid Asy Syafiir
8. “Asap vulkanik sangat berbahaya bagi kesehatan dan dapat mengancam keselamatan. Pengunjung yang memiliki gangguan pernapasan dan hati, ibu hamil dan belum dewasa harus menghindari region ini.”
Paragraf di atas memberitahukan bahwa asap vulkanik sangat .........
9.“Hampir setiap potongan ruangan di rumah terdapat lemari, baik lemari baju, lemari buku atau lemari penyimpanan. Bagian atas lemari sanggup menyimpan abu-bubuk tebal. Walau penggalan tersebut tak terlihat, tetap rutin membersihkannya sebab bisa menjadi sumber penyakit.”
Berdasarkan paragraf di atas, kita harus membersihkan bagian ........ karena bisa menjadi sumber penyakit
10.
Gerakan yang ada pada kotak dikenal dengan gerak ........ pada senam lantai
Kunci Jawaban
A. Soal I
1. 60
2. 12
3. 62 buah
4. Bulu ayam
5. Bulu ayam
6. Bulu angsa
7. Pengajian
8. Asap vulkanik sangat berbahaya bagi kesehatan dan dapat mengancam keselamatan
9. Atas lemari
10. Melayang

Soal untuk kelas 1 SD/MI Tema 6 Subtema 4 File ini dalam Bentuk .pdf File Size 60kb
Diupload oleh www.bospedia.com
Baca juga yang sejenis
- RPP Untuk Kelas 1 SD / MI Kurikulum 2020 Edisi Revisi 2020/2020
- RPP Untuk Kelas 2 Sekolah Dasar / MI Kurikulum 2020 Edisi Revisi 2020/2020
- RPP Untuk Kelas 3 SD / MI Kurikulum 2020 Edisi Revisi 2020/2020
- RPP Untuk Kelas 4 SD / MI Kurikulum 2020 Edisi Revisi 2020/2020
- RPP Untuk Kelas 5 SD / MI Kurikulum 2020 Edisi Revisi 2020/2020
- RPP Untuk Kelas 6 SD / MI Kurikulum 2020 Edisi Revisi 2020/2020
Pencarian yang paling banyak dicari
- soal kelas 1 tema 6 subtema 4
- soal tema 6 subtema 4 kelas 1 sd
- kisi kisi soal kelas 1 tema 6 subtema 4
- soal tema 6 kelas 1 revisi 2020
- soal tema 6 kelas 1 revisi 2021
- soal sbdp kelas 1 tema 6 subtema 4
- soal ulangan tema 6 kelas 1 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan
- soal tema 6 kelas 1 revisi 2020 pdf 2020,2020,2020,2021,2022
Belum ada Komentar untuk "Terbaru - Lengkap - Contoh Soal Uh / Ph Untuk Kelas 1 Sd/Mi Tema 6 Subtema 4 Bekerja Sama Menjaga Kebersihan Dan Kesehatan Lingkungan"
Posting Komentar